Arti Sange

3 min read

Arti Sange

Arti sange adalah? Sange artinya? Kata sange menjadi kata yang sudah tentu tidak asing lagi untuk didengarkan bagi hampir semua orang yang ada di Indonesia. Kata atau istilah yang satu ini, menjadi sangat terkenal dan populer sekarang ini, terutama di kalangan anak muda. Kata ini sering digunakan ketika keadaan tertentu. Banyak orang yang sering menggunakan istilah yang satu ini dikehidupan sehari-harinya.

Bagi kamu yang sudah tidak asing lagi dengan kata atau istilah ini, tentu saja telah mengetahui apa Arti sange dan seperti apa prakteknya. Istilah ini lebih sering digunakan oleh kaum pria yang sudah mengerti tentang dunia dewasa. Bagi para wanita, tentu saja akan cenderung lebih tidak ingin menyebutkan istilah yang satu ini. mengapa demikian? Karena sange dianggap sebagai hal yang sangat menunjuk ke sesuatu yang cukup negatif dan juga sensitif.

Untuk kamu yang belum mengerti pengertian dari sange, kali ini kami akan memberikan informasinya kepada kamu semua. Informasi ini bisa kamu jadikan pengetahuan baru, agar kamu bisa mengerti tentang arti dari sange yang sebenarnya. Kamu juga tidak akan bisa lagi di bohongi jika nantinya ada orang yang mengatakan “sange” kepada kamu. Ini dia informasinya untuk kamu semua

Pengertian Sange

Pada dasarnya sange adalah hal yang berbau atau menjurus ke hal yang berkaitan dengan s3ks atau hal m3sum. Biasanya sange akan dirasakan oleh seseorang secara tidak teratur. Artinya, kapan saja dan dimana saja ia bisa merasakan hal yang satu ini.

Secara bahasa sange artinya nafsu, Sedangkan secara istilah sange adalah suatu keadaan dimana hawa nafsu kita muncul dan memuncak yang mengakibatkan kita menjadi ter4ngsang.

Sange dianggap sebagai salah satu kenikmatan hawa nafsu yang menjadi salah satu hal yang cukup diinginkan kehadirannya oleh manusia. Karena pada dasarnya orang normal akan mengalami rasa sange jika menemukan atau membayangkan sesuatu hal yang sifatnya m3sum.

Tidak bisa dipungkiri, dan tidak bisa dimunafikkan, semua orang pasti pernah merasakan sange terlebih mereka yang sudah dewasa maupun yang sedang beranjak dewasa. Sange menjadi istilah yang pas sekali digunakan disaat seseorang mengalami proses bercocok tanam (awowkwok).

Penyebab Sange

Rasa sange bisa disebabkan oleh suatu hal yang sifatnya cenderung mengarah ke hal yang m3sum, seperti contohnya melihat sesuatu pada bagian tubuh lawan jenis yang seharusnya ditutupi, atau juga tidak sengaja melihat foto atau gambar yang mengudang hawa nafsu di internet atau media sosial.

Selain itu, rasa sange juga bisa disebabkan oleh makanan, minuman atau obat yang dikonsumsi secara khusus untuk meningkatkat hawa nafsu. Penyebab sange lainnya bisa terjadi ketika kita tidak sengaja memegang barang khusus punya kita dan jadinya keterusan. Namun penyebab umumnya adalah melihat video asusila atau vidio bercocok tanam.

Contoh Kata Sange

Sange merupakan kata yang bisa dibilang negatif, tapi sering dikatakan oleh seorang laki-laki kepada perempuan. Kata sange akan merujuk kepada hal yang berbau m3sum atau tidak senonoh. Maka dari itu jika kamu wanita baik-baik usahakan tolak jika ada laki-laki yang mengucapkan kata sange, tapi jika untuk bercandaan saja tidak apa-apa. Nah, berikut contoh kalimat sange dalam percakapan di facebook.

Cowok: Hai cewek!
Cewek: Siapa lo?
Cowok: ahh..mpsssh lagi sange nih, PAP tt dong!
Cewek: Dih gk jelas ajg!
Cowok: Kok kamu gitu sih, kan mau kenalan.
Cewek: Kenalan kok gitu? Ok thanks, block!

Tahukah Anda? contoh percakapan seperti itu cukup banyak di Facebook, dan hanya beberapa wanita saja yang berani screenshot dan memposting percakapan orang yang tidak tahu malu tersebut. Jadi, jika kamu wanita dan punya akun media sosial usahakan memakai pakaian yang tertutup supaya tidak menimbulkan rasa sange pada lawan jenis.

Dampak Sange

Sange bisa membuat mereka yang mengalami merasa sangat senang dan bahagia yang tak bisa terungkapkan. Namun juga, sange bisa menjadi hal yang sangat tak tertahankan bagi laki-laki.

Mengapa bisa begitu? Karena disaat hawa nafsu menyerang dan rasa sange mulai dirasakan, namun ia tidak bisa melampiaskan rasa itu. Maka rasa tak tertahankanlah yang akan dirasakannya, terlebih jika ketika rasa itu datang dan ia harus mampu menahan untuk tidak melampiaskannya.

Jadi karena hal inilah, kamu sudah bisa mengetahui Apa itu sange, dan juga seperti apa hal yang bisa terjadi ketika sange menyerang diri. Nah, berikut ini adalah tips dalam mengatasi rasa sange yang muncul.

Cara Mengatasi Sange

Rasa sange bisa muncul kapan saja dan dimana saja, serta penyebabkan cukup banyak. Kita tidak bisa menghentikan rasa sange karena munculnya bisa kapan saja. Tapi.., ada beberapa tips agar kita tidak jadi sange atau menurunkan kesangean kita. Berikut diantaranya,

1. Jangan Dipikirkan

Sebenarnya rasa sange berasal dari otak kita, jika kita menemukan sesuatu yang m3sum baik itu gambar atau pun video sebaiknya tidak susah dipikirkan dan anggaplah angin berlalu. Dengan begitu tidak akan membuat hawa nafsu kita muncul dan mencegah timbulnya rasa sange.

2. Sibukkan Diri dengan Aktivitas lain

Jika rasa sange hampir menguasasi akibat suatu hal, sebaiknya lakukan aktivitas yang akan membuat kita melupakan hal yang membuat kita sange tersebut. Banyak hal yang bisa kita lakukan, seperti bisa dengan main game, menulis, membaca berita, berbicara dengan teman, dan lain sebagainya.

3. Meningkatkan Keimanan

Keimanan bisa ditingkatkan dengan beribadah kepada tuhan sesuai agama masing-masing. Dengan keimanan yang kuat akan bisa membuat kita tahan godaan dari apapun, terutama dari hal yang berbagau m3sum. Jadi, rasa sange bisa terkontrol dan dihindari dari tempat yang tidak seharusnya.

Setelah kamu mengetahui arti sange, penyebab, dampak, dan cara mengatasi, maka kamu sudah bisa mengetahui secara pasti bagaimana orang-orang bisa merasakan perasaan yang satu ini. Rasa bahagia dan taktertahankan ketika merasakannya, menjadi saling keterikatan satu sama lain tentunya. Namun, kamu juga harus tahu dan harus tetap ingat, sange tidak baik dirasakan secara terus menerus.

Demikianlah ulasan singkat mengenai arti sange, dampak, penyebab, contoh, dan cara mengatasi kamu sudah mengetahui apa yang dimaksud dengan istilah yang satu ini, semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu semua.

Arti Kamsahamnida

Avatar Freedoms
2 min read

Arti Kata Absurd

Avatar Freedoms
1 min read

Arti WYATB

Avatar Freedoms
1 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *